Pages

Jumat, 11 Desember 2015

Waterpark Jogja Bay Maguwoharjo Sleman

Taman Wisata Air Jogja Bay yang berada di Maguharjo Sleman Yogyakarta diprediksi akan menjadi destinasi wisata yang cukup populer di Indonesia karena menawarkan berbagai wahana yang baru dan menarik dimana saat ini sudah ada 19 wahana air yang ditawarkan dengan konsep dan tagline yang unik. 


Jogja Bay Pirates Adventure memang merupakan tempat wisata air dan waterboom yang paling megah, terluas dan terlengkap yang ada di Indonesia. Selain itu memang sarana wisata sejenis ini masih kurang di kota Yogya, walaupun kita ketahui kota Gudeg tersebut merupakan kota Wisata dengan berbagai penawaran destinasi yang menarik seperti Candi Borobudur, Goa Pindul, beberapa pantai seperti Indrayanti dan Sadranan serta wisata lainnya. 

Garut baru mempunyai Kampung Sampireun yang merupakan tempat wisata dan resort dengan suasana unik, akan tetapi Yogyakarta walaupun tidak mempunyai tempat menginap dengan setting spesial dan menarik berbagai sarana wisatanya lengkap dan ditawarkan dengan harga yang kompetitif. 

Saat Darajat Garut membangun beberapa waterboom air panas serta kemampuan CV Hotel di Garut dan HdG Team melakukan berbagai promosi dan sosialisasi kegiatannya sehingga wisata di Garut mulai dikenal luas di kalangan para travelling, kita harus akui sektor pariwisata di Garut menjadi lebih semarak dan cukup banyak menyedot wisatawan yang berlibur dan melaksanakan outing serta Gathering disini, akan tetapi jika masyarakat dan para pelaku wisata tidak terus menerus belajar dan melakukan inovasi baik dalam rangka meningkatkan sarana dan prasarana maupun teknik pelayanannya agak sulit untuk mendapatkan repeat order dan kunjungan wisatawan yang meningkat dari tahun ke tahun.

Jogja Bay bisa menjadi salah satu acuan bagi waterpark dan waterboom yang ada di sekitar objek wisata kawah Puncak Darajat Garut agar terus membenahi berbagai fasilitasnya sehingga menarik animo dan keinginan para wisatawan untuk mencoba mengunjunginya. 

0 komentar:

Posting Komentar