Pages

Senin, 21 Desember 2015

Harga Tiket Jogja Bay Waterpark

Garut akan kembali menyampaikan berita dari luar kota yang sedang heboh dan kemungkinan akan cukup populer di Indonesia khususnya bagi rombongan wisatawan yang setiap tahun datang ke kota Gudeg Jogjakarta. 



Pada tanggal 20 Desember 2015 Taman wisata air Jogja Bay Adventure Pirates Waterpark di Maguwoharjo dengan cara bakal diresmikan oleh Gubernur Yogyakarta. Jogja Bay Waterpark ini diklaim juga sebagai waterboom terlengkap, paling besar serta tercanggih se-Indonesia ini bakal punya potensi untuk menghadirkan pengunjung dalam jumlah besar di semua penjuru dunia.

Di bawah ini silakan baca Bospedia, com Harga Ticket Masuk Jogja Bay Adventure Pirates Waterpark Tercanggih Se-Indonesia. Jogja Bay tersebut bakal berdiri di Maguwoharjo seluas lebih kurang 7, 7 hektar. Jogja Bay yang berlokasi di samping utara Stadion Maguwoharjo Depok, sleman. Wisata air ini mulai tawarkan ticket Rp60. 000 untuk anak-anak serta Rp90. 000 untuk dewasa. Untuk anak-anak dibawah umur 2 th. gratis, serta dewasa diatas 65 th. Rp 60. 000. Murah bukan?

Telah siapkah kalian liburan diakhir th. 2015 ini? Apa telah ada gagasan ingin liburan kemana? Masih tetap bingungkan yang pasti, ya minggu depan kita telah ingin masuk akhir th. dengan libur Maulud Nabi serta hari raya Natal serta th. baru. Nah di Yogyakarta ada suatu hal yang baru loh! Di yogyakarta sudah ada suatu obyek wisata baru untuk keluarga yang dimaksud " Jogja Bay Waterpark " Nah pada kesempatan ini saya ingin sharing sedikit info tentang waterpark yang ada di jogja ini.
Harga ticket serta jam buka Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark

Bambang Soeroso sebagai CEO dari Jogja Bay Waterpark ini mengungkap bahwa ini adalah suatu wisata air paling besar serta paling mutakhir di Indonesia. Waterpark di jogja ini bakalan jadi suatu wisata petualangan air yang sangatlah besar dengan dilengkapi sebagian atribut serta karakter-karkter bajak laut. Kalian pasti telah tidak sabar ingin tau berapakah harga ticket jogja waterpark ini kan?

Sesungguhnya di mana letak Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark ini? Tempat wisata ini ada di daerah Maguwoharjo tepatnya di kecamatan Depok kabupaten sleman serta mempunyai luas seputar 7, 7 hektar. Jogja sekarang ini memanglah di kenal orang cuma lantaran wisata-wisata sejarahnya saja tetapi masih tetap tidak sering sekari wisata-wisata keluarga terlebih waterpark ini, ini jadikan Jogja Bay Waterpark jadi satu diantara destinasi wisata anda waktu berlibur berbarengan keluarga.

Apapun keunggulannya? Waterpark di jogja ini dapat memberi sebagian wahana seperti " How to survive in tsunamy and earthquake ". Tempat ini memanglah mengusung tema bajak laut yakni " Pirates Adventure " yang dipandu dengan sebagian tehnologi seperti ombak buatan seperti tsunami. Ada pula " Rapid River " yang disebut suatu spot arum jeram untuk kalian yang suka
serta hoby arum jeram.

Berapakah harga ticket masuk Jogja Bay Waterpark ini? Harga tiketnya Rp 60. 000 untuk anak-anak serta Rp 90. 000 untuk orang dewasa, sedang anak-anak yang berumur di bawah 2 th. gratis serta orangtua di atas 65 th. cuma Rp 60. 000. Wisata Jogja waterpark ini bakal diresmikan besok tanggal 20 DEsember 2015 serta jadwal bukanya jam 09. 00 - 18. 00 WIB, Harbour Theater buka jam 19. 00 - 22. 00 serta Weekend waterpark di buka lebih cepat jam 08. 00

0 komentar:

Posting Komentar