Pages

Jumat, 18 Desember 2015

Asuransi Unit Link Commonwealth Life

Arung Jeram di Garut - Asuransi merupakan salah satu hal yang mungkin sangat penting bagi sebagian hidup seseorang, sebagai conto ketika terjadi sesuatu kepada anda atau keluarga anda, tanpa asuransi anda mungkin tidak dapat menjamin keluarga atau anda saat masuk ke rumah sakit. Jika anda menggunakan asuransi anda dapat menjaminya. Namun ketika anda memilih asuransi yang tepat anda harus berhati-hati saat memilihnya, karena saat ini banyak jasa asuransi yang menawarkan tapi itu tidak sesuai dengan apa kenyataanya. Jadi anda harus pintar-pintar memilih jasa asuransi mana yang akan anda gunakan. 


Asuransi Commonwealth Life mungkin dapat menjadi solusi anda dengan memberikan layanan yang memuaskan yang bergerak di bidang proteksi, simpanan & investasi dalam program unit link (Investra Link), Jaminan penyakit kritis, jaminan rawat inap), Asuransi Jiwa Tradisional ( Danata Sejahtera, Danata Cendikia) Perlindungan terhadap tabungan dan kredit (COMM Protection) serta program asuransi tambahan (Asuransi kecelakaan dan masih banyak lagi. Namun ketika anda memilih asuransi ini pasti anda ingin bertanya dulu, Apa Asuransi Commonwealth Lfe itu ?

Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life

Apa itu Unit Link Commonwealth Life ??

Unit Link Commonwealth Life merupakan satu dari banyaknya layanan asuransi jiwa yang memberikan pelayanan yang lengkap, mulai dari asuransi kecelakaan, asuransi keluarga, asuransi anak, orangtua dan sebagainya. Selain dari pada itu, perusahaan ini juga memberikan pelayanan yang sangat berkualitas dengan menyediakan beberapa program perlindungan asuransi jiwa serta memberikan layanan investasi yang menguntungkan.

Perrusahaan ini juga bekerjasama dengan dengan mitra-mitra yang kredibilitasnya sagat baik. Perusahaan ini mulai melayanai masyarakat sejak tahun 1992 dengan nama PT Asuransi Jiwa Swadaya. Tahukah PT Asuransi Jiwa Sedaya, Kemudian pada tahun 2007 berubah menjadi PT Commonwealth Life ("Commonwealth Life") dan perusahaan asuransi ini memperoleh izin usaha pada tanggal 6 Agustus 1993 berdasarkan keputusan MK keuangan dengan no. 773/KMK.017/1993.

Berikut ini beberapa perusahaan besar yang menanamkan sahamnya di perusahaan Commonwealth Life
  1. PT Gala Arta Jaya sebesar 20%
  2. Commonwealth Life International Holdings PTY LTD sebesar 30%
  3. CMG Asia Life Holdings Limited sebesar 50 %
  4. Commonwealth Bank of Australia (CBA) Group sebesar 80%

0 komentar:

Posting Komentar