Pages

Rabu, 25 November 2015

Hotel di Garut Pilihan

Belum lama memang adanya peningkatan jumlah wisatawan yang singgah dan berkunjung ke Kota Garut, kurang lebih baru 4 tahun belakangan ini.Yang membuat makin bertambahnya jumlah Hotel di Garut untuk mengimbangi pertumbuhan dan naiknya wisatawan lokal yang berkunjung ke daerah ini.

Tentu saja keadaan ini membuat Hotel Garut bersaing untuk menjadi yang terbaik dan paling populer di kota ini.Dan sejauh ini, Kampung Sampireun masih berada di posisi nomor 1 di Kabupaten Garut .Hal tersebut disebabkan karena memang hotel ini dikelola dengan profesional dan sudah cukup lama beroperasi sebagai hotel berkelas di daerah ini, kurang lebih sudah 15 tahun yang lalu.

Jadi tak salah jika Kampung Sampireun Garut merupakan Hotel di Garut Pilihan.Yang mana selalu menjadi pilihan utama dan pertama para tamu yang ingin bermalam di kota ini.Selain fasilitas dan sarana yang ada di sana lengkap dan  memiliki wahana wisata yang cukup banyak dan bervariasi,pelayanan yang diberikan juga yang terbaik di kawasan ini.

Kampung Sampireun mempunyai 20 Bungalaw terbagi dalam 8 unit type Kalapalua Suite (Satu kamar tidur & teras), 4 unit type Kurjati Suite (Satu kamar tidur, ruangan tengah, & teras), 4 unit type Waluran Suite (Dua kamar tidur, ruangan tengah, & teras), 1 unit type Cikuray Suite (Dua kamar tidur, ruangan tengah, & teras), 1 unit type Papandayan Suite (Dua kamar tidur, ruangan tengah, & teras) , serta 1 unit type Manglayang (Tiga kamar tidur, ruangan tengah, & teras),. Bungalow didesain dengan ciri khas Rumah Panggung Tatar Sunda Parahyangan

Diluar itu Kampung Sampireun mempunyai sarana : “Seruling Bambu Restaurant”, “Bale Putri Amantie” juga sebagai tempat untuk nikmati Gorengan sore (Afternoontea), “Waroeng Kopi” ala kampung juga sebagai tempat hubungan Warga Kampung (Tamu serta Karyawan), tradisional Meeting Room “Kiara Payung Meeting Room” yang menyimpan sampai 30 orang, “Taman Sanghyang Dayu” yang bisa dipakai juga sebagai tempat “Dinner Party “, Kolam Renang serta “Taman Sari Royal Heritage Spa” yang berdiri pada th. 2003, Peresmian pembukaan Spa itu dikerjakan oleh Amelia Vega, Miss Universe 2003. Dan sarana yang paling baru “ Children Playground ".

Dengan dilengkapi Perahu untuk tiap-tiap bungalow jadi tamu yang bermalam bisa nikmati nuansa Situ Sampireun ditemani dengan beberapa ribu Ikan Mas yang bakal temani saat berperahu. Beberapa tamu dapat juga nikmati acara “Calung”, yakni kesenian tradisional yang dipentaskan tiap-tiap sore diatas rakit di dalam Situ. Serta saat malam hari beberapa Tamu bakal di “Nina Bobo-kan” oleh alunan Kecapi Suling yang dimainkan segera oleh group kesenian Kampung Sampireun sembari menjual “Sekoteng”, minuman tradisional Sunda untuk menghangatkan badan.

Untuk Tamu yang baru tiba bakal disajikan “Welcome Drink” berbentuk “Bajigur” minuman tradisional yang terbuat dari Santan, Gula Merah serta Daun Pandan disajikan hangat, dan panganan kecil berbentuk Rangginang, Ranggining. Kemudian, Tamu bakal diantar dari Lobby ke bungalow lewat cara yang unik yakni dengan memakai Perahu atau Rakit.

Satu diantara sarana di resort ini yaitu Taman Sari Royal Heritage SPA. SPA ini mempunyai 2 Villa, 2 ruang standard, 5 therapist, 1 ruangan meditasi, 1 ruang body sauna, jamu bar serta kolam renang mini. Diberikan 30% potongan harga untuk seluruhnya treatment untuk mereka yang menginap di Kampung Sampireun (Terkecuali sauna serta special promo).

Paket-paket yang di tawarkan juga cukup bermacam. Dari mulai Paket Meeting, Paket Outing, dan lain-lain. Paket yang istimewa di Kampung Sampireun yaitu Paket Bln. Madu. Istimewa lantaran di dukung oleh tempat Resort yang dikelilingi pegunungan, Taman – taman bunga sampai memberi nuansa Kampung yang kental, asri serta eksotis, jauh dari keramaian kota. Dengan mengambil paket ini, tamu yang berbulan madu bakal dimanjakan oleh beragam servis seperti :

Floating Candle light dinner diatas rakit
Floating Foot SPA diatas rakit
Tretment SPA untuk berdua
Wisata Kampung
Buklet Bunga serta Gift
Hiasan Kamar khas bln. madu
Serta lain sebagainy
Kampung Sampireun bakal berupaya supaya mereka yang berbulan madu di resort ini bakal memperoleh pengalaman terindah yang tidak terlupakan.
Kampung Sampireun mempunyai 20 bungalow yang beragam, terdiri atas Kalapalua Suite – 8 unit, Kurjati Suite – 4 unit, Waluran Suite – 4 unit, Cikuray Suite – 1 unit, Papandayan – 1 unit, Manglayang Suite – 1 unit. Bungalownya memakai konstruksi bamboo dengan atap dari daun kalapa, ditambahkan dengan style resort yang unik.

Informasi tambahan dari beberapa website bisa anda dapatkan di bawah ini:

Hotel di Garut

Hotel di Garut

Hotel di Garut

Hotel di Garut

Hotel di Garut

Hotel di Garut

Nama besar Kampung Sampireun juga sebagai Hotel di Garut Pilihan yang paling pas, paling utama serta pertama dari beberapa tamu yang mau menginap di Kota Garut, memanglah lumrah serta layak sekali.

0 komentar:

Posting Komentar