Pages

Minggu, 25 Oktober 2015

Video Valentino Rossi Tendang Marc Marquez

Detik-detik insiden Video Valentino Rossi Tendang Marc Marquez dalam slow motion dan apa yang sebenarnya terjadi sehingga Marc Marquez menjadi pertanyaan banyak netizen hari ini. Dalam balapan MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia yang berjalan hari ini, Minggu (25/10/2015), Valentino Rossi bertindak yang bikin beberapa pemirsa terperanjat. Dalam siaran lagi yang dipertunjukkan selama balapan, Marc Marquez terjatuh di lap 11. Dalam rekaman video itu, Rossi berniat menyenggol Marc Marquez dengan lututnya.


Atas peristiwa ini, beberapa netizen, terlebih pemakai Twitter banyak yang memberi komentar peristiwa ini dengan suara sinis.

" Apa-apaan... Rossi menendang Marquez. Itu tak fair #MalaysianGP, " catat yang memiliki account Twitter @TheWomanArmy_48.

Pemakai Twitter yang lain, @teguharvi, bahkan juga berasumsi momen ini seperti seperti lelucon, dengan berkicau, " Sepakan Rossi vs Marquez! Ini terang permasalahan pribadi, hahahaha. "

" Rossi betul-betul menendang Marquez hingga terjatuh, " kicau pemakai Twitter yang lain, @mypapadeys.

" Wooooowwhhh, luar umum... Rossi menggulingkan Marquez... Kick and rush, " catat @sepbaynu.

Sampai berita ini di turunkan, kemenangan dicapai oleh Dani Pedrosa dari tim Repsol Honda. Tetapi belum ditetapkan, apakah Rossi bersalah (betul-betul menendang Marquez atau tak. Video Valentino Rossi Tendang Marquez Di Moto GP Sepang Malaysia mendadak viral di jejaring sosial video Youtube. Dalam video berdurasi kurang dari satu menit itu tampak terang Valentino Rossi seperti berniat menendang motor Marquez sampai pada akhirnya terjatuh.

Seri ke-17 MotoGP di Sirkuit Sepang Malaysia yang berjalan pada Minggu (25/10/2015) mendatangkan suatu insiden yang sangatlah mengagetkan. Tak seperti umumnya, duel pada Rossi serta Marquez berbuntut pada suatu hal yg tidak fair. Insiden mengagetkan itu bermula waktu Rossi tampak bakal disalip oleh Marquez di tikungan ke-14. Selang beberapa saat The Baby Alien jatuh serta cuma melongo lihat Rossi yang selalu melaju kencang.

Dalam tayangan lambat, tampak kaki Rossi seperti bergerak serta berniat menjatuhkan Marquez dengan kakinya. kaki kiri pembalap Movistar Yamaha itu tampak bergerak serta ada sentuhan pada motor Marquez.

Tetapi Rossi cepat-cepat mengkonfirmasi berita itu serta menyampaikan bila Marquez lah yang salah lantaran salah menikung serta membahayakan dianya. “Di tikungan 14 saya cobalah untuk melebar, tetapi Marquez terlampau merapat serta bila tak mengambil aksi, kami dapat jatuh berdua, ” tutur Rossi.

0 komentar:

Posting Komentar