Pages

Minggu, 30 Agustus 2015

Daya Tarik Kampung Sampireun Garut

Pelayanan terbaik adalah modal utama dalam menyambut para tamu Kampung Sampireun Hotel & Resort. Dalam beberapa kunjungan tim Hotel di Garut menilai bahwa tidak hanya fasilitas saja yang harus diutamakan dalam pengelolaan Tempat Wisata ataupun berbagai jenis penginapan yang berada di Kota Garut. Tetapi, pada dasarnya adalah kebersihan dan pelayanan yang maksimal dalam menyambut kedatangan para tamu kunjungan.

Faktor keamanan dan kenyamanan pengunjung pun dapat menjadi faktor berlangsungnya kerjasama yang kontinyu. Selain faktor diatas, dengan dilayani dengan baik bukan tidak mungkin para tamu akan kembali untuk berkunjung. Karena semurah apapun atau bahkan semegah apapun sebuah penginapan, jika tidak disertai pelayanan yang baik akan menjadi bumerang bagi penginapan tersebut.







Tim Hotel di Garut menilai bahwa Kampung Sampireun Hotel & Resort telah memberikan pelayanan terbaiknya disamping fasilitas memadai yang merupakan tempat yang terletak di wilayah kaki Gunung Kamojang ini. Danau yang luas bisa digunakan oleh para tamu untuk berperahu atau rarakitan, bisa juga untuk sekaligus dipakai untuk mempelajari Tips Arung Jeram Bagi Pemula.

Tempat yang strategis pun dimiliki oleh Kampung Sampireun, dimana tidak jauh dari lokasi terdapat Kawah Kamojang yang bisa menjadi pilihan wisata bagi para tamu yang ingin melakukan perjalanan dengan cara berhiking ria menuju beberapa kawah yang terdapat di Kawah Kamojang. Garut yang terkenal akan cerita mistisnya yang terdapat pada beberapa Tempat Wisatanya, Cerita mistis tentang Kawah Kamojang ini pun menjadi daya tarik yang cukup unik untuk dikunjungi para wisatawan.









Perjalanan menuju Kawah Kamojang ini dapat ditempuh dengan menggunakan kendaraan pribadi bus, ataupun kendaraan umum. Diperlukan waktu sekitar kurang lebih 20 menit dari Kampung Sampireun untuk menuju Tempat Wisata ini. Lamanya estimasi waktu pun bukan karena jarak yang ditempuh, tetapi karena memang disebabkan jalannya yang cukup curam disertai dengan beberapa tikungan yang tajam.

Kampung Sampireun yang terkenal dengan penyambutan tamunya yang unik, berkonsep tradisional khas sunda menyambut para tamu dengan menyediakan minuman hangat bajigur. Rombongan tamu yang mengunjungi Kampung Sampireun pun kadang terheran - heran saat melihat kedatangan mereka bersamaan dengan datangnya tukang bajigur yang ternyata adalah karyawan Kampung Sampireun yang ditunjuk sebagai tukang bajigur.

Untuk selengkapnya mengenai detail Kampung Sampireun Hotel & Resort bisa mengunjungi Tempat Wisata di Garut.

0 komentar:

Posting Komentar